Selamat datang di blog Indonesia Minapolitan

Minggu, 03 Februari 20131komentar

Selamat datang di blog Indonesia Minapolitan. Saya mengajak pembaca untuk berpartisipasi dan menganggap blog Indonesia Minapolitan sebagai rumah kita untuk berbagi pengetahuan, informasi dan pengalaman dalam pengelolaan dunia kelautan dan pembangunan Indonesia Minapolitan.

Di blog Indonesia Minapolitan Kita akan banyak menjelajahi berbagai hal tentang potensi kelautan Indonesia, isu pembangunan Indonesia minapolitan, potensi wisata bahari dan juga jangan dilewatkan berbagai upaya mengenai percepatan pembangunan daerah tertinggal, perbatasan, pesisir dan kepulauan kecil yang masih banyak dan masih harus menjadi isu pembangunan minapolitan di Indonesia

Harapan besar agar blog Indonesia Minapolitan ini dapat menginspirasi setiap orang dari kita untuk terus mengejar inisiatif yang mendukung keberlanjutan pembangunan pulau-pulau kecil dan pelestarian nya. Isu pembangunan kepulauan kecil dan konservasi terumbu karang sudah menjadi isu internasional dan perhatian banyak pihak yang datang dari berbagai entitas di seluruh dunia.

Saya juga optimis dikemudian hari, blog Indonesia Minapolitan ini dapat menjadi ajang diseminasi, intermediasi dan kerjasama konstruktif antara pemerintah, sektor usaha, akademisi dan masyarakat pada umumnya hingga memperluas jangkauan menuju komunitas pemerhati  kelautan antar bangsa. Tidak lain dan tidak lebih agar isu kelautan dan pembangunan Indonesia Minapolitan ini dapat menjadi jembatan bagi kesempatan perluasan jaringan dan kerjasama untuk masa depan kelautan Indonesia yang lebih baik.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 Maret 2013 pukul 08.55

Salam Perbatasan,
Semoga sukses.

LSM Perbatasan Nusantara
WWW.LSMPERBATASAN.ORG

Posting Komentar

lazada.com
lazada
 
Support : CBS Consulting | Konsultan Kreatif | Konsultan Kreatif Reviews
Copyright © 2011. Indonesia Minapolitan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger